Djajang Nurjaman/simamaung

Ini Penyebab Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persib Bandung belum dipastikan ikut turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim. Managemen Maung Bandung rupanya, memiliki banyak pertimbangan.

Salah satunya karena waktu pelaksanaan Piala Gubernur Kaltim bentrok ataupun berdekatan dengan gelaran Piala Walikota Padang. Pasalnya, Persib merupakan juara bertahan Piala Walikota Padang, sehingga harus ikut.

“Ya itu juga, makanya masalah ini harus diperhitungkan secara matang turnamen mana yang akan kita ikuti,” kata pelatih Persib Djajang Nurjaman, seperti dilansir simamaung.

Selain itu, kontrak Tony Sucipto dan kawan-kawan juga akan segera berakhir dalam waktu dekat. Sehingga Managemen Persib harus menyodorkan kontrak baru.

“Sementara itu kontrak pemain habis di Januari, itu juga yang harus dipikirkan. Apakah akan dikontrak lagi dalam jangka pendek seperti sekarang ataupun seperti pada Piala Presiden,” terangnya.

Kendati begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu, juga mengiginkan Persib ikut Piala Guberrnur, karena dianggap bergengsi.

“Kalau melihat dari peserta kelihatannya (Piala Gubernur) Kaltim lebih berbobot, karena mengundang 11 peserta ISL. Artinya mereka mengundang tim tim yang mapan,” pungkasnya.

Penulis : Johan

Comments

comments

Baca juga ini :  Striker Persib Lebih Memilih Ikut Piala Gubernur Kaltim, Ketimbang Piala Wali Kota Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.