Home / iniFLASH / Ini Pesan Suporter Persiba Jelang Derby Kaltim

Ini Pesan Suporter Persiba Jelang Derby Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang derby Kalimantan Timur (Kaltim) Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo Fc (PBFC), Sabtu (18/09), aroma panas sudah mulai terasa. Gernderang “perang” pun sudah mulai ditabuh Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) sebutan Fans Beruang Madu.

“Lawab PBFC adalah harga diri, ini adalah pertaruhan. Pesan Balistik Persiba boleh kalah dengan tim lain asal kan jangan dengan PBFC, kemenangan adalah harga mati dan tidak ada kata lain selain tiga poin,” ujar Hakim Baihaki Ketua Dirijen Balistik.

Hakim memastikan, stadion Parikesit akan dipenuhi warna biru warna kesayangan Persiba saat kedua tim bersaudara tersebut bentrok. Karena dipastikan ribuan suoprter Persiba akan memadati stadion untuk memberikan dukungan bagi tim kesayangannya.

“Spartan, Holigan, Army Rangers, Red Skuats, kami ada 24 Korwil semua akan datang, termasuk juga Balistik Sangatta, Samboja, Penajam juga Balistik Malang. Insya Allah kita akan turun dengan kekuatan penuh, 100 persen stadion berwarna biru,” terangnya.

Menurut Hakim, sepanjang 90 menit koreografi maupun suara dukungan dari Balistik bagi tim kesayangannnya akan terus didengungkan dan tak akan jedah walau sedikitpun untuk memberikan dukungan bagi Antonio Teles dan kawan-kawan

“Kita siapkan koreo yang akan membuat seluruh isi stadion otomatis akan ikut 100 persen. Semua spanduk, bendera dukungan akan kita kerahkan. Suara dan gerakan selama 90 menit untuk Persiba karena Ini pertandingan sangat special,” ujarnya.

Balistik pun mempersilahkan, Pusamnia sebutan supporter PBFC untuk hadir di stadion untuk mendukung tim kesayangnnya. Hanya saja Balistik mengingatkan, agar tidak membuat keributan dan tetap menjaga kedamaian.

“Kami Balistik persilahkan saja kalau mereka Pusamania mau datang. Kita welcome dan kami tidak ada mau cari masalah, silahkan saja datang dan terpenting kita tidak akan memulai. Prinsipnya, Balistik tidak suka anarkis, Balistik cinta damai,” ujarnya.

“Jadi himbauan, dari Ketua Balistik, kita jangan sampai membuat anarkis , kita cinta damai saja. Karna kan tahu sendiri, selama ini kita tidak pernah mulai. Jadi mari sama-sama kita cinta damai, tidak buat anarkis. Silahkan Pusamania datang, kami welcome.”

Comments

comments

About glen

Check Also

3 Kasus Transmisi Lokal Tak Menaikkan 1 Persen Grafik RO Covid-19 Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus transmisi lokal penularan covid-19 di Kota Balikpapan bertambah 3 kasus hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.