Skuat Persiba berlatih

Ini Skema dan Formasi Persiba Saat Jamu PSIM Jogyakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana liga 2 saat menjamu PSIM Jogyakarta di stadion Batakan, Sabtu (22/06). Pelatih Persiba Salahuddin pun mengaku, sudah mengantongi skema dan formasi pemain yang akan diturunkan.

Mantan Pelatih barito Putra itu menuturkan, tidak akan merubah skema dan formasi pemain, seperti yang diturunkan dalam laga ujicoba menghadapi Bontang FC yang berakhir dengan skor telak 8-3 untk kemenangan Beruang Madu.

“Kemungkin tidak akan banyak perubahan, sama seperti saat ujicoba dengan Bontang FC. Kalau pun ada mungkin dua atau tiga pemain saja,” ujarnya.

Meskipun dalam laga tersebut, masih ada kekurangan yang harus dibenahi pelatih berdarah Palembang itu, namun Salahuddin cukup optimis anak asuhnya akan meraih hasil positif. Mengingat Persiba memang membutuhkan kemenangan.

“Ini laga pertama, memang tidak mudah tapi kita akan berusaha. Karena ini laga penting. Kita sudah siapkan pemain yang akan tampil,” ujarnya.

Saat ujicoba dengan Bontang FC, salahuddin terlihat tampil menyerang dengan menerapkan skema 4-3-3. Mantan pelatih Madura FC musim lalu itu menurunkan tiga penyerang sekaligus yakni Beny Ashar, Muhammad Rasul dan Beni Oktovianto.

Kemudian dilini tengah, trio Adam Maulana, M Said dan Bryan Cesar Ramadhan sebagai playmaker. Dilini belakang kuartet Imam Mahmudi, Anis Mujiono, Andre Putra Wibowo dan Taufik Kasrun sebagai kapten tim;. Dwi Yudha penjaga gawang.

“Jadi kita lihat nanti, tapi yang pasti gambarannya sama, tidak akan banyak ada perubahan pemain, hanya dua atau tiga pemain saja dan kita cukup optimis,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Bek Timnas U-19 Bakal Jalani Debut Profesionalnya Bersama Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stoper timnas U-19 Komang Teguh Trisnanda menjadi salah satu pemain muda Borneo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.