Wahana permainan anak

Ini Tiga Wahana Bermain Anak yang Beken di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Akhir pekan adalah saat paling tepat untuk mengajak anak-anak bermain. Dengan mengajaknya bermain, baik bermain di sekitar rimah, maupun di wahana permainan, sangat baik untuk perkembangan psikomotorik.

Jika pembaca sedang galau memilih wahana permainan anak yang relatif terjangkau di Balikpapan, berikut kami pilihkan daftarnya.

Tak sulit menemukan wahana bermain yang nyaman di Balikpapan.
Tak sulit menemukan wahana bermain yang nyaman di Balikpapan.
  1. Timezone

Timezone adalah salah satu pencipta wahana permainan di Indonesia. Sebagai pelopor arena bermain anak, timezone sudah ppunya segmen tersendiri. Bahkan tak hanya anak, banyak remaja, bahkan orang dewasa masih gemar berkunjung ke tempat ini. Selain permainan untuk anak, memang beberapa seri permainan, bisa dilakukan orang dewasa. Timezone ada di Lantai 2 Balikpapan Trade Mall Jalan Jenderal Sudirman, atau damping Plasa Balikpapan.

Bermain membuat jiwa dan raga kuat.
Bermain membuat jiwa dan raga kuat.

2. Fun Station

Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Timezone, arena permainan ini juga banyak menyajikan jenis permainan. Hanya saja harga tiket di Fun Station lebih murah dibanding kompetitornya. Selain itu, Fun Station juga memberikan hadiah bagi pengunjungnya dengan caracmenukarkan tiket yang diperoleh selama permainan. Fun Station ada di lantai dua pusat belanja e-Walk, Balikpapan Superblock.

3. Fun World

Jika pembaca ingin merasakan sensasi dikejar dinosaurus, atau mebgjadapi zombie di pertambangan bawah tabah, bisa berkunjung ke wahana permainan ini. Fun World menyediakan sinema 4D, dimana penonton bisa merasakan peristiwa yang terpampang di layar mereka. Sinema 4D ini merupakan satu-satunya di Balikpapan.

Selain itu, Fun World di lantai basement e-Walk juga menyajikan permainan dayung perahu dan bombom car yang terkenal di awal tahun 2000 an.

Nah, itulah tiga wahana permainan anakyang paling terkenal di Balikpapan. Silakan mencoba.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rumah Warga di Prapatan Balikpapan Diterjang Air Bercampur Lumpur, Ada Bau Minyak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.