Ferdy Sambo

Irjen Ferdy Sambo Tulis Surat Penyesalan dan Permohonan Maaf, Siap Terima Konsekwensi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Irjen Ferdy Sambo menulis surat permohonan maaf kepada anggota Polri. Surat tersebut ditulisnya denga tangan Mako Brimob, Depok.

Dalam surat itu, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tersebut, menyampaikan penyesalan mendalam.

“Rekan dan senior yang saya hormati dengan niat yang murni Saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan Dalam institusi Polri atas perbuatan saya yang telah saya lakukan,” ujarnya dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

“Saya meminta maaf kepada para senior dan rekan-rekan semua yang secara langsung merasakan akibatnya,”

Suami Putri Candrawathi itu menyatakan, siap menerima segala konsekwensi, atas perbuatannya. Mantan Kepala Divisi Propam Mabes Polri itu juga berharap, semua keputusan membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

“Saya mohon permintaan maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior rekan-rekan yang terdampak,” ujarnya

“Semoga kiranya rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap-siap menjalani proses hukum ini dengan baik,”

“Sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak Terima kasih semoga tuhan senantiasa melindungi kita semua,”

Surat tersebut tampak ditandatangi langsung oleh Ferdy Sambo di atas materai. “Hormat saya, Ferdy Sambo SH, SIK, MH. Inspektur Jenderal polisi,” sambungnya.

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis membenarkan terkait surat tulisan tangan tersebut milik kliennya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Syarifuddin Oddang : Balikpapan Butuh Pusat Pelatihan Bulutangkis

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.