Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di lapangan AURI

Jamu PSIM Jogyakarta, Persiba Wajib Raih Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana Liga 2 menjamu PSIM Jogyakarta di stadion Batakan, Sabtu (22/06). Tiga poin wajib diperoleh Bryan Cesar Ramadhan dkk, sebagai modal untuk pertandingan selanjutnya.

“Langkah pertama lawan ini dulu (PSIM) meraih kemenangan, karena ini sangat penting,” ujar Pelatih Balikpapan Persiba Salahuddin.  

Mantan Pelatih Barito Putra ini mengungkapkan, Laskar Mataram merupakan tim yang bagus karena memiliki materi pemain berpengalaman, seperti Christian Gonzales maupun Rapahel Maitimo, sehingga butuh kerja keras untuk bisa mengalahkannya.

“Sangat penting buat kita untuk menang dan kita tahu merekan  punya Gonzales dan Maitimo, kunci kita berusaha dan doa,” ujarnya.

Pelatih berdarah Palembang ini pun meminta para pemainnya untuk waspada, disiplin dan tampil all out sertapantang menyerah. Mengingat tim tamu juga datang dengan memotivasi tinggi karena dua pertemuan musim lalu meraih kemenangan.

“Kita liat mereka ujicoba dengan timnas U-23 (skor 0-0), hasilnya itu bagus dan kita harus all out untuk mengalahkan mereka,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, Salahuddin kemungkinan akan menurunkan pemain yang hampir sama saat melakukan ujicoba dengan Bontang FC, khususnya dibabak pertama.  Dimana duet Benny Ashar dan Benny Oktovianto dilini depan.

“Ya tak akan banyak ada perubahan, kemungkin hanya dua tiga pemain. Kalau Yusuf Effendi sudah pasti akan kita turunkan,” ujarnya.

“Kemungkinan lini belakang juga ada perubahan, tapi nanti kita lihat kesiapan pemain sebelum pertandingan, paling tidak para pemain siap.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Salahuddin Siap Bertanggungjawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.