Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan / PSSI

Jelang Laga FIFA Matchday Lawan Bangladesh, Pemain Masih Ada yang Cedera

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang laga FIFA Matchday melawan Bangladesh, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-young sedikit khawatir dengan kondisi pemainnya.

Paslanya, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, masih ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan harus fokus menjalani rehabilitasi, sehingga membuatnya sedikit khawatir.

“Tapi secara keseluruhan kondisi para pemain cukup baik,” ujarnya dilansir laman PSSI.

Seperti diketahui, rencananya timnas akan melakoni laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (01/06/2022) pekan depan.

Sejak Jumat (27/05/2022) kematin, timnas menggelar pemusatan latihan perdana di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Latihan digelar di Stadion Sidolig, Bandung.

Dalam latihan, Shin Tae-yong, masih memberikan materi latihan untuk mengembalikan fisik serta sentuhan dari para pemainnya.

“Kemarin (Kamis) di Jakarta sudah latihan pemulihan dan hari ini fokusnya ke latihan passing supaya pemain bisa ada sentuhan dengan bola yang lebih baik,” ujarnya

Setelah lakoni laga FIFA Matchday, timnas akan bertolak ke Kuwait untuk melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A pada 8-15 Juni 2022.

Sesuai jadwal timnas akan menghadapi tuan rumah Kuwait  laga perdana pada 8 Juni, lalu Yordania  pada 11 Juni  dan Nepal pada 14 Juni 2022.

Comments

comments

Baca juga ini :  Korban PHK Banyak Ikut Sertifikasi K3 Secara Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.