menjalani latihan di Lapangan Bai Bang, Phu Tho Vietnam

Jelang Laga Lawan Vietnam, Timnas U-23 Matangkan Taktik dan Strategi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-23 akan melakoni laga menghadapi tuan rumah Vietnam dalam penyisihan grup Sea Hames 2021 pada Jumat (06/05/2022) di Stadion Viet Tri.

Hari ini, Rabu (04/05/2022),  Witan Sulaiman dan kawan-kawan menjalani latihan di Lapangan Bai Bang, Phu Tho selama 90 menit. Latihan tersebut mematangkan tatik dan strategi yang akan diterapkan.

“Hari ini kami memulai latihan di lapangan karena semalam hanya latihan pemulihan kondisi setelah tiba disini,” kata pelatih Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

“Kami latihan eksekusi atau skema bola mati, serta terus mematangkan taktik dan strategi,” lanjutnya

Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu memastikan pemain dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi laga perdana. Meskipun, terganggu dengan kualitas lapangan yang tidak mendukung

“Kondisi pemain hingga saat ini sangat baik dan siap melakoni laga perdana melawan Vietnam,” ujarnya

Meski begitu, lapangan yang kami pakai untuk latihan hari ini rumputnya tidak bagus dan tidak cocok untuk sepak bola modern saat ini,” tambahnya.

Namun latihan tersebut, hanya diikuti 18 pemain. Karena dua pemain lainnya, yakni bek Ipswich Town Elkan Baggot dan bek kanan Asnawi Mangkualam belum bergabung.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kunci Sukses Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.