Home / iniHL / Jelang Piala Gubernur Kaltim, Persipura Depak Delapan Pemain
Skuad Persipura/indobolanews

Jelang Piala Gubernur Kaltim, Persipura Depak Delapan Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang turnamen Piala Gubernur Kaltim, salah satu tim unggulan Persipura Jayapura secara mengejutkan mencoret delapan pemainnya.

Pelatih Persipura Oswaldo Lessa Filho mengatakan, delapan pemain yang dicoret dua merupakan pemain asing yakni striker asal Pantai Gading Lancine Kone dan gelandang jangkar asal Korea Selatan Lim Jun Sik,

Sedangkan enam pemain lokal yang juga didepak yakni Celcius Gebze, Fandri Imbiri, Elvis Harewan, Ronald Setmop, Fredi Isir, dan Victor Pae.

“Kami melepas delapan pemain itu agar lebih memaksimalkan pemain yang ada untuk turnamen yang akan kami ikuti,” kata Lessa seperti dilansir Goal Indonesia.

Menurut pelatih asal Brasil itu, pencoretan delapan pemain tersebut, tidak akan mengurangi kekuatan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Intinya, tim sudah bagus dan pemainnya cukup. Mereka juga memang ada yang ingin pergi dan juga ada pemain yang posisinya sama,” terangnya.

Sementara untuk penambahan pemain baru, pria yang sebelumnya menjabat pelatih fisik itu, belum memikirkannya, karena akan memaksimalkan pemain yang ada.

“Pemain yang ada kami maksimalkan dulu karena cukup kalau hanya sekelas turnamen (Piala Gubernur Kaltim),” tandasnya.

Penulis : Johan

Comments

comments

About glen

Check Also

Fraksi Golkar Soroti Ketersedian RKB yang Tak Sebanding Jumlah Lulusan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Balikpapan mempertanyakan komitmen Pemerintah Kota dalam meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.