Ivar Jenner

Justin Hubner dan Ivar Jenner Sudah Mengikuti Latihan Bersama Timnas U-20 di Turki

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai menjalani proses naturalisasi, dua pemain keturunan Justin Hubner dan Ivar jenner langsung terbang ke Turki dan bergabung dengan timnas U-20 Indonesia.

Kedua pemain bergabung bersama tim asuhan Shin Tae-young dan memgikuti pemusatan latihan. Bahkan keduanya sudah mengikuti latihan bersama Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

“Ivar dan Justin jalani latihan perdana bersama Tim U-20 Indonesia,” demikian dikutip dari akun twitter resmi PSSI, Kamis (10/11/2022)

Dilansir dari laman PSSI, Justin Hubner mengaku, senang bisa bergabung latihan bersama dengan skuat muda Garuda. Karena menjadi keinginannya menjadi bagian dari timnas.

“Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman,” ujarnya

Justin Hubner

Senada disampaikan Ivar Jenner. Dia berjanji akan focus dan memberikan terbaik selama mengikuti pemusatan latihan. Keduanya rekomendasi langsung dari Pelatih Shin Tae-young.

“Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia,” ujar Ivar Jenner

Kedua pemain diproyeksikan untuk Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun depan. Kemungkinan masih ada pemain keturunan yang akan juga naturalisasi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mulai Hari Ini Urus Akte Kematian di Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.