Rahmad Mas'ud

Kader Golkar Balikpapan Wajib Menangkan Pilkada 80 Persen di Wilayahnya Masing-masing

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud menginstruksikan seluruh kader untuk solid dan merapatkan barisan untuk memenangkan pilkada minimal 80 persen.

“Solid dan rapatkan barisan, gak kita berpikir di dapil-dapil lain, gak usah kita berpikir RT-RT lain, artinya kita berpikir bagaimana di dapil kita di RT kita, kita bisa memenangkan diatas 80 persen itu saja,” pintanya dalam Pleno Indonesia DPD Golkar Balikpapan, Minggu malam (27/9/2020).

Menurutnya, bakal ada penghargaan dari DPP, DPD I dan DPD II bagi kader Golkar yang mampu mewujudkan kemenangan dimasing-masing wilayahnya. Wakil Wali Kota Balikpapan itu bahkan akan memantau langsung

“Saya kan bisa lihat TPS berapa, Balikpapan mana, Kelurahan mana, RT mana akan terlihat. Jadi disitu akan ada penghargaan dari Partai Golkar, daerah mana yang memenangkan,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, jangan sampai terlena karena hanya calon tunggal. Kader Golkar Balikpapan justru harus terus bergerak untuk merebut hati masyarakat. “Jangan kita terlena karena dengan calon tunggal,” ujarnya.

Kata dia, DPP telah melakukan survey disejumlah wilayah, termasuk Kota Balikpapan. Hasilnya sangat mengembirakan, kemenangannya mencapai 8,5 persen. “Diantaranya juga Balikpapan alhamdulilah, Tapi jangan terlena, ini jadi pelecut semangat kita,” katanya.

“Jangan turun dari nilai itu, kita ingin membuat sejarah baru terhadap Partai Golkar yang ada di Balikpapan bahwa Ketua menjadi wali Kota, ” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sebanyak 21.864 Jiwa Terdampak Banjir di Solo, 4.440 Jiwa Mengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.