Kapolda Kaltim Terima Audiensi PT. Brantas Abipraya, Dalam Rangka Pembangunan Bendungan Sepaku-Semoi dan Tol Karangjoang

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si menerima audiensi dari PT. Brantas Abipraya di ruang kerja Kapolda Kaltim pada Rabu (26/10/2022). Pada pertemuan tersebut Kapolda Kaltim didampingi Karoops Polda Kaltim, dan Dirintelkam Polda Kaltim.

Pada pertemuan tersebut Kapolda bersama Komisaris Utama PT. Brantas Bapak Hariadi dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi serta membahas tentang progres Pembanguan IKN Kaltim.

Kapolda mengatakan dalam kesempatan audiensi ini PT. Brantas Abipraya memaparkan kepada pihak kepolisian mengenai Progres pembanguna IKN terutama Pembangunan Bendungan Sepaku-Semoi dan Pembanguna TOL Karangjoang.

“Pada pertemuan ini PT. Brantas Abipraya memaparkan kepada pihak kepolisian tentang Progres pembanguna bendungan Sepaku-Semoi dan pembangunan Tol Karangjaong, sehingga perlu persiapan yang lebih awal, dan tentunya terkait dengan proses pengamanan baik hal-hal yang bersifat administrasi sampai dengan hal-hal yang sifatnya pengamanan fisik di lapangan” ujar Irjen Pol. Imam.

Komisaris Utama PT. Brantas Bapak Hariadi meminta kepada kepolisian Polda Kaltim untuk ikut serta dalam mengamankan Pembangunan Bendungan dan Jalan TOL ini.

 “Kami meminta kepada pihak kepolisian Polda Kaltim untuk ikut serta dalam mengamankan Pembangunan ini agar berjalan dengan lancar,” ujar Komisaris Utama PT. Brantas Bapak Hariadi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltim telah berkomitmen untuk mendukung pengamanan Pembangunan ini. Karena kami meyakini untuk kelancaran pembangunan ini harus mendapatkan dukungan, kerja sama dengan berbagai pihak dalam hal ini termasuk Polri. Terima kasih atas dukungan dan komitmen kerja sama dan bantuannya,” tutup Komisaris Utama PT. Brantas.

Humas Polda Kaltim.

Comments

comments

Baca juga ini :  Beras Sejahtera akan Diganti BPNT, Ini Loh Isinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.