Kebakaran di Gunung Bahagia, Mess Karyawan Dilalap Api

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Balikpapan, kali ini si jago merah menghanguskan 3 Kamar di mess Karyawan Putra Ayu Variasi di RT 57 Pondok Mentari Kelurahan Gunung Bahagia, sekira pukul 05.00 wita Senin(22/2/2021).

Ditemui di lokasi kebakaran Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Baliklapan Usman Ali mengatakan, awalnya pihaknya dapat informasi dari warga terjadi kebakaran di wilayah Gunung Bahagia, setelah itu petugas langsung meluncur ke lokasi.

“Infonya yang terbakar mess, unit mobil pemadam kami langsung meluncur, ada dua unit diturunkan dari UPTD wilayah Selatan dan Unit Sektor Gunung Samarinda,” ujar Usman Ali kepada awak media, Senin (22/2/2021).

Adapun penyebab terjadi kebakaran belum diketahui pasti dan masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

“Saat ini kondisi sudah aman, untuk penyelidikan pihak kepolisian yang akan menyelidiki,” akunya.

Dia menambahkan, setiap terjadi kebakaran sesuai dengan instruksi Wali Kota dan Wakil Wali Kota kendaraan pemadam paling lama 15 menit sudah harus berada dilokasi kebakaran.
“Sesuai instruksi Wali Kota dan Wakil Wali Kota setidaknya 15 menit sudah di TKP sehingga bisa langsung ditangani,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fraksi Gerindra Kritik Keras Cara Penanganan Kemiskinan, Ajari Cara Berenang Bukan Beri Pelampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.