Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), diselenggarakan oleh Satuan Fungsi SDM Polres Kukar

Kukar – Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musholah As-Salam,  yang diikuti oleh Para Perwira, dan Anggota Polri di Jajaran Polres Kutai Kartanegara, pada Kamis (20/10/2022). 

Seperti yang terlihat, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kukar, melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), terhadap Anggota Polri yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama, setelah selesai melaksanakan Apel Pagi. 

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), diselenggarakan oleh Satuan Fungsi SDM Polres Kukar. 

Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri, khususnya di Jajaran Polres Kukar, agar menjadi lebih baik, dan seluruh Anggota Polri, sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri. 

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Kukar, AKBP., Hari Rosena melalui Kabag SDM Kompol TeguhJoko Sriyono, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Jajaran Polres Kukar. 

“Melalui kegiatan ini diharapkan, Anggota Polres Kukar, dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian”tuturnya 

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan, yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai Anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,”tegas Kompol Teguh.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 30 Mei 2020 : Bertambah 6 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 18 Kasus Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.