Bantuan sosial masyarakat dari Pemerintah Provinsi Kaltim yang dibagikan Bankaltimra di Gedung Sport Center Dome beberapa waktu lalu

Kemensos Salurkan Bantuan Sosial Tunai Bagi 6.617 KPM Balikpapan Sebesar Rp 300 Ribu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kantor Pos menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) tahap ke-7 dari Kementerian Sosial (Kemensos), Minggu (18/10).  Sebanyak 3.306 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BST pada hari kedua.

Bantuan tersebut, disalurkan di 7 titik diantaranya di halaman Kantor Wali Kota yang menyalurkan kepada 1.301 KPM yang berasal dari Kelurahan Muara Rapak, Gunung Sari Ulu, Karang Jati, Karang Rejo, dan Mekar Sari.

“Silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh KPM. Untuk tahap ini bantuan yang diterima sebesar Rp 300 ribu,” ujar Wali Kota Rizal Effendi.

Selain di halaman Kantor Wali Kota, SDN 003 Teritip, Kantor Kelurahan Lamaru, GOR Manggar, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kantor Kecamatan Balikpapan Utara, Kantor Kelurahan kariangau, dan GOR Kelurahan Baru Ulu.

Pada tahap ke-7 ini sebanyak 6.617 KPM Balikpapan yang terdaftar sebagai menerima bantuan. Sedangkan tahap 8-9 akan disalurkan bulan depan. “Selanjutnya kita harapkan sesuai jadwal yakni pada November mendatang ,” ujarnya.

Pada hari pertama, Sabtu (17/10) kemarin, bantuan yang disalurkan Kantor Pos kepada 3.311 KPM. Disalurkan di halaman Kantor Wali Kota, Kecamatan Balikpapan Utara, GOR Kelurahan Baru Ulu dan Gedung Sport Center Dome.

Comments

comments

About glen

Check Also

Agus Amri : Sebagai Kepala Daerah Harusnya Tunduk Terhadap Aturan Netralitas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Azis, Agus Amri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.