PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan pertemuan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Polri, Gugus Tugas Covid-19 (BNPB), dan KONI di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta,

Kick Off Turnamen Pramusim Piala Menpora Diundur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora, dari sebelumnya pada 15 Maret 2021 kick off laga perdana menjadi 21 Maret 2021.

‘“Iya benar, Piala Menpora jadi diundur dan mulai pada 21 Maret mendatang. Tetapi untuk selesainya, tetap berakhir pada 21 April 2021,” ujar Direktur Utama PT. LIB, Akhmad Hadian Lukita dilansir dari Goal Indonesia.

Diundurnya Piala Menpora tersebut, karena beberapa klub baru mulai melalukan persiapan. Sehingga diundurnya kick off Piala Menpora dianggap keputusan yang tepat. Karena masukan dari sejumlah klub.

“Itu rancangan yang sudah didirikan matang-matang, dan telah didiskusikan oleh kami yang berada di internal,” ujarnya.

Turnamen rencananya akan digelar Bandung, Solo, Malang, dan Sleman. Serta hanya diikuti 18 klub peserta liga 1. Sejauh ini baru Bali United, Bhayangkara Solo FCdan  Borneo FC yang baru menggelar latihan.

Baca juga ini :  Pemkot dan BI Balikpapan Luncurkan BUDE Lele, 100 Ember dan Lele Dibagikan Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.