KPU Balikpapan, Acara Pendalaman Visi Misi Calon Wali Kota -Wakil Wali Kota Dibatasi Hanya 50 orang

 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — KPU Balikpapan siap menggelar penjelasan visi misi paslon dihadapan panelis yang disiapkan KPU Balikpapan, di hotel Cokro Balikpapan, Sabtu pukul 20.00  wita (24/10/2020).

Ada lima panelis yang siap memperdalam visi misi paslon Rahmad –Thohari yakni empat panelis dari Unmul  prof Aji Pakar ilmu Politik (Fisip  Unmul), AJi Sofyan Alex Pakar ekonomi Unmul, Dr Rahmawati bidang ekonomi dan Bernard Saragih pakar Lingkungan dari Unmul dan kalangan professional atau Ketua Arsitek Kaltim Benny Daniong, dengan moderator Dr Muhdar.

“Masalah yang dibahas itu Covid, tata kelola pemerintah, masala lingkungan, ekonomi dan tata ruang/perkotaan. Nanti 5 panelis akan mendalami visi misi calon. Karena Cuma satu yang terjadi adalah pendalaman visi misi,” ujar Komisioner KPU Balikpapan Syahrul Karim.

Paparan visi misi dilakukan selama dua jam mulai pukul 20.00-22.00 wita dengan dihadiri undangan terbatas. Mereka yang bisa masuk dalam ruangan hanya sekitar 50 orang termasuk kru tv lokal.

“Maksimal 50 orang tapi sesuai Jukni PKPU 13 terkait debat public yang diundang itu teman-teman bawaslu, paslon, tim kampanye 4 orang, komisioner KPU Balikpapan dan lainya kru tv saja. Memang dibatasi,” sebutnya.

Dalam acara ini, disiarkan tv lokal,  dan sejumlah radio dan medsos KPU Balikpapan dengan live streaming.

“Ini adalah salah satu cara dalam pemilihan  terutama pemilih kita unutk menentukan pilihan terkait visi misi maupun program yang disampaikan  paslon,” tukasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 28 November 2020 : Bertambah 21 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 14 Pasien Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan kembali bertambah hari ini. Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.