Warga mendapatkan maskot, masker dan brosur tahapan pilkada

KPU Kota Balikpapan Gelar Sosialisasi di Kecamatan Balikpapan Kota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -KPU Kota Balikpapan melakukan sosialisasi keliling di wilayah Kecamatan Balikpapan Kota pada Kamis (29/10). Sosialisasi dipimpin langsung Komisioner KPU Yan Fauzi Wardana didampingi Sekretaris KPU Syabrani.

Ada empat kawasan yang menjadi diantaranya Pasar Klandasan, Simpang Tiga Jembatan Penyeberangan depan Plaza Balikpapan, Pasar Baru dan Pertigaan Gunung Malang. Dalam sosialisasi tersebut, KPU membagikan boneka maskot pilkada 2020, masker dan brosur tahapan pilkada.

Terlihat antusias masyarakat, ingin mendapatkan boneka maskot pilkada 2020, masker dan brosur tahapan pilkada, namun sebelum dibagi tim dari KPU mengajukan pertanyaan yang menjawab dengan benar baru mendapatkan.

Dalam kesempatan itu Yan Fauzi menyatakan, sosialisasi dilakukan untuk mengingatkan masyarakat pelaksanaan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember tahun ini. Harapannya target partisipasi pemilih 77,5 persen tercapai.

“Yah kami sengaja langsung turun ke lapangan dengan menemui warganya secara personal. Secara satu persatu. Ketemu orangnya langsung,” ujarnya.

“Rupanya dari warga yang kami temui hari ini, semua sudah mengetahui bahwa pada 9 Desember Tahun ini akan diadakan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan.”

Baca juga ini :  Edukasi Ketatausahaan, FGD Penyempurnaan Modul Pendapatan Daerah SPID Digelar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.