Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud

Kunjungan Presiden ke Balikpapan, Peserta Ring 1 Wajib Tes PCR 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota Balikpapan bersama dengan sejumlah stakeholder hingga saat ini terus bersiap terkait Rencana kunjungan Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden KH.Ma’ruf ke Kota Balikpapan, pada Senin (31/1/2022).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, dari kunjungan Presiden paling tidak Pemkot Balikpapan ikut mendukung dan menyiapkan segala hal agar kunjungan tersebut bisa berjalan lancar dan baik, terutama para peserta yang memasuki ring 1 diwajibkan untuk mengikuti tes PCR. 

“Nanti akan disiapkan 200 tes PCR dan 750 antigen yang akan dilaksanakan pada hari itu juga,” ujar Rahmad Mas’ud, Jumat (28/1/2022).

Hal senada disampaikan, Kepala Kemenag Kota Balikpapan, Johan Marpaung yang berharap dukungan dari Pemkot Balikpapan agar kegiatan kunjungan tersebut bisa berjalan lancar dan aman. 

“Selain Presiden yang datang juga Kepala Kemenag seluruh Indonesia, sehingga diharapkan Pemkot dapat ikut terlibat agar kegiatan pelantikan pengurus PBNU berjalan lancar,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Curi Handpohone, Kakak Beradik Diamankan Polresta Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.