Kunjungi Pasar Baru, Capres Ganjar Disambut Ramai Warga

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Bertempat di Pasar Baru kawasan Balikpapan Kota Capres yang diusung PDIP Ganjar Pranowo tampak mengunjungi pedagang di kawasan tersebut, Selasa (5/12/2023).

Dengan menggunakan baju kemeja putih celana panjang hitam, Ganjar disambut hangat para pedagang dan warga yang tampak antusias menyambut kedatangannya.

Ditempat tersebut Ganjar menyempatkan diri berdiskusi dengan sejumlah pedagang mulai dari menanyakan harga kebutuhan pokok hingga dagangan yang dijual para pedagang.

Sejumlah bahan kebutuhan pokok yang ditanyakan Capres Ganjar kepada pedagang yakni cabai, beras dan lain-lain.

” Tadi kita pantau harga-harga. Beras harganya tadi ada cerita pedagang lumayan sudah sedikit turun harganya tapi cabai yang masih tinggi, ” ujarnya kepada media.

Dalam kesempatan tersebut Ganjar membeli cabai yang harganya saat ini cukup naik tinggi. Termasuk berdiskusi dengan pedagang, tukang ojek dan menerima salaman para warga.

Berdasarkan hasil pantauan Capres Ganjar di sejumlah lokasi seperti Merauke, Paapi, Kendari, Palu termasuk Balikpapan, harga yang masih tinggi perlu perhatian bersama, TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah). ” Kontrol juga penting, memastikan jumlah pasokan dan model transportasi (sembako) saya kita mereka yang berharap terjadi penurunan harga ini penting untuk mendapatkan respon, ” ujarnya.

Capres Ganjar juga menyempatkan ngobrol santai dengan Ketua perkumpulan ojek Pasar Baru Ahmad Wahid (50) bersama anggota nya. Ganjar mendengarkan aspirasi tukang ojek seputar kebutuhan BBM di Balikpapan yang kerap antri.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kunjungi Balikpapan, Ganjar Soroti Kenaikan Cabai Hingga Kelangkaan BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.