Persiba saat latihan di stadion Parikesit. (foto : Glen)

Laga Persiba vs Barito Kemungkinan Diundur

Balikpapan, Inibalikpapan.com – Laga Persiba Balikpapan menjamu Barito Putra dalam lanjutan IndonesiaSoccer Championship (ISC) 2016 di stadion Parikesit ditunda.

Sebelumnya sesuai jadwal laga tersebut, digelar pada Senin (12/12), kemungkinan diundur sehari. Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti.

“Saya dengarnya begitu, karena adik saya kan (tugas) di Polda (Kaltim bagian) Perijinan, rumahnya kan sebelah saya. Tadi informasinya dari Panpel ada pengunduran jadwal,”

“Karena kan itu 12 (Desember) Maulud Nabi, jadi menghargai.kemungkinan ditunda 13 (Desember),” kata Bima Sakti.

Hanya saja lanjut Bima, kepastiannya tentu harus menunggu persetujuan Barito. Karena klub asal Kalimantan Selatan tersebut, justru belum mengetahui kalau pertandingan akan ditunda.

Sementara kata jebolan Primavera itu, M. Roby dan kawan-kawan, Sabtu (10/12) sudah tiba di Balikpapan.

“Cuma sekarang tergantung dari tim Barito Putra juga sih sekarang, informasi dari pak Bambang (Manajer Persiba) begitu juga. Karena Barito belum tahu dan apa menyetujui,” ujarnya.

“Karena tadi saya telp pelatih Barito, ini kan mau berangkat besok, mereka tinggal di Hotel Ibis,”

Diundurnya pertandinga, justru kata Bima akan menguntungkan karena punya waktu yang panjang untuk persiapan Beruang Madu.

Pasalnya, Antonio Teles dan kawan-kawan baru saja melakoni laga tandang ke Perseru yang cukup melelahkan dan menguras tenaga.

”Berarti ada persiapan latihan lebih panjang, hari ini (kemarin) kita latihan, besok kita latiahn sore. Kan biasanya kita minggu libur,” ujarnya.

“Tentu kan ini akan sangat menguntung. Karena capek dari Serui, perjalanan panjang baru tiba kemarin (Kamis). Kita berangkat Rabu sampenya Kamis malam.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Main Terakhir di Stadion Parikesit, Persiba Bertekad Persembahkan Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.