Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Laga Tunda Persebaya vs PSM Akhirnya Dijadwal Ulang di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah sempat batal digelar,  akhirnya dalam Rapat Komisi Disiplim (Komdis) PSSI yang digelar Rabu (6/11) lalu, laga tunda Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar dijadwal ulang.

Berdasarkan jadwal yang dilansir PT liga Indonesia Baru (LIB) dalam laman liga-indonesia.id laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26 itu akan digelar di stadion Batakan Balikpapan pada 14 November mendatang.

Laga tanpa penonton itu akan dimulai pada pukul 19.30 Wita. Laga tesebut, awalnya dijadwalkan pada 2 November lalu namun dibatalkan. Karena menolak tim tamu menolak ke Balikpapan katena sudah berada di Surabaya.

Sebelumnya PT. Persebaya Indonesia selaku pengelola Persebaya telah mengirimkan surat peminjaman stadion Batakan untuk menggelar laga Persebaya vs PSM tanpa penonton pada 2 November 2019.

Surat bernomor 153/PT.PI-X/2019 tertanggal 30 Oktober 2019 yang ditanda tangani Candra Wahyudi selaku Manajer ditujukan ke Wali Kota Balikpapan. Surat tersebut, bahkan sudah diterima Wali Kota Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dari Stadion Batakan Balikpapan akan Disampaikan Pesan, Olahraga Mendukung IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.