Pelatih timnas Myanmar Aung Zaw Myo

Lawan Timnas Indonesia, Timnas U-16 Myanmar Siap Jika Harus Adu Pinalti

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Myanmar U-16 akan menghadapi tuan rumah timnas Indonesia dalam semifinal Piala AFF di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (10/08/2022).

Pelatih timnas Myanmar Aung Zaw Myo mengakui, tidak mudah menghadapi tuan rumah yang akan lebih diunggulkan. Apalagi, dengan meteri pemain yang dianggap cukup menjanjikan.

“Itu karena Indonesia adalah tim bagus dan berstatus sebagai tuan rumah. Semua pemain Indonesia bagus, sehingga kami tidak bisa mengawasi satu pemain saja,” ujarnya dilansir  dari laman PSSI.

Aung Zaw Myo bahkan, telah menyiapkan anak asuhnya jika pertandingan selama 90 menit berakhir imbang dan harus tendangan pinalti. Termasuk fisk dan mental pemainnya.

“Kami siap bertanding. Kami pun sudah menyiapkan mental dan fisik apabila laga harus berakhir dengan adu penalti,” lanjutnya.

Myanmar merupakan juara Grup C dengan mengoleksi 7 poin dari hasil 2 kali menang dan sekali imbang. Diantaranya mengalahkan Australia dan Kamboja, serta imbang lawan Malaysia.

Laga antara Indonesia dan Myanmar ini akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, ada laga antara semifinalis lain yaitu Vietnam dan Thailand pada pukul 15.30 WIB. Semuanya tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Comments

comments

Baca juga ini :  Daftar 32 Pemain Timnas Indonesia U-16, Borneo FC Sumbang 7 Pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.