GM Customer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo (kedua dari kanan) didampingi Deni Eko Harwanto Manager Channel Operations Kalimantan (ketiga dari kanan), Yanuar Wisaksono Manager Branch Balikpapan (paling kanan )dan Anwar Sadat (paling kiri) Perwakilan Mitra AD Telkomsel dalam sosialisasi Program Mahakam Mkios data handalan Kalimantan(9/8/2019)

Layanan Digital Telkomsel Meningkat 24% di Singkawang

SINGKAWANG, Inibalikpapan  – Animo masyarakat Kota Singkawang dalam mengadopsi layanan broadband dan digital ternyata cukup tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel hingga 24%,.

Bahlan dalam rilis yang diterima inibalikpapan Telkomsel menyebutkan terjadi peningkatan hingga 18% layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu. Karenanya untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan Telkomsel telah menggelar lebih dari 180 BTS di wilayah Singkawang.

Telkomsel juga terus menambah jumlah BTS 4G untuk meningkatkan experience kelancaran internet. Telkomsel juga berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar.

Sebagai bentuk apresiasi, Telkomsel menggelar jalan sehat  bekerjasama dengan Pemerintah Kota Singkawang, pada Minggu (15/12) lalu. Hadir dalam kegiatan tersebut,Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk Singkawang #BhayPlastik“ jalan sehat tersebut, dimulai pukul 6 pagi dengan start dan finish di areal Singkawang Grand Mall.

“OMG! Fun Walk Singkawang #BhayPlastik ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pemerintah kota Singkawang dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel,” ujar General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo

“Melalui acara ini, kami ingin terus memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di kota Singkawang. Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadi bagian penting dalam mengakselerasikan kemajuan dan perubahan di kota Singkawang”.

Sementara Tjhai Chui Mie menuturkan, pihaknya mengapresiasi Telkomsel yang telah bekerjasama ikut membangun kota Singkawang dan mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui kegiatan fun walk ini, disertai juga dengan menggalakkan #BhayPlastik”.

Selain jalan sehat n, juga diisi dengan zumba party bersama Zin Chinta, fun games, doorprize. Telkomsel juga menyerahkan bantuan perlengkapan kebersihan  dibarengi dengan simbolis OMG! Kartunye Biak Singkawang dan aplikasi SiCerdas, yang dilanjutkan peluncuran aplikasi Merpati oleh Polres Kota Singkawang.

Baca juga ini :  Pejabat di Langkat Sumut Terjaring OTT KPK

 “Kami percaya bahwa perubahan yang besar dapat dimulai dari sebuah aksi yang sederhana. Melalui #BhayPlastik, Telkomsel ingin memberikan perubahan besar bagi lingkungan dengan mengajak semua orang untuk mulai merubah kebiasaan sehari-hari dalam penggunaan plastic,” timpal Ismu.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.