Shin Tae=young / PSSI

Leg Pertama Semifinal di GBK, Shin Tae-young Tak Ingin Kecewakan Fans Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia telah memastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Marc Klok dan kawan-kawan tinggal menunnggu lawan selanjutnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menjadi runner up grup A dan akan menghadapi juara grup B yang masih akan ditentukan pada, Selasa (03/01/2022) hari ini.

Kemungkinan timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam yang saat ini masih memimpin klasemen grup B dengan poin 7. Namun bisa juga Singapura ataupun Malaysia.

Laga semifinal akan memainkan dua pertandingan kendang dan tandang. Leg pertama Indonesia akan bermain di kendang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 6 Januari 2023.

Shin Tae-young menyatakan, tak peduli lawan siapapun di semifinal. Pelatih asal Korea Selatan itu akan mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin untuk menghadapi laga penting itu.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik supaya tidak mengecewakan fans yang datang ke stadion,” ujarnya dikutip dari laman PSSI.

Dia memperkirakan, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam. Dia ingin mempersembahkan juara AFF. Sehingga penyelesaian akhir yang menjadi titik lemah akan dibenahi.

“Untuk semifinal, sepertinya kami akan bertemu Vietnam dan akan lebih dulu bermain di kandang. Kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk semifinal nanti,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Diktuk Bintara Polri T.A.2020, Wakapolda Kaltim Pimpin Rapat Kesiapan SPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.