Timnas Indonesia U-16 saat mengalahkan Vietnam 2-1 di laga terakhir penyisihan Grup A

Lolos ke Semifinal, Timnas U-16 Kemungkinan Bertemu Malaysia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-16 lolos ke semifinal Piala AFF setelah menjadi juara Grup A  dengan mengalahkan Vietnam di laga terakhir pada Sabtu (06/08/2022) malam.

Hasil tersebut, membuat timnas berpeluang menghadapi Malaysia di semifinal. Jika asal Negeri Jiran itu berhasil menjadi juara Grup C. Sedangkan juara Grup B akan menghadapi runner up terbaik.

Malaysia saat ini masih memimpin klasemen Grup C dengan poin 4. Sama yang diraih Myanmar. Hanya saja Malaysia unggul dalam selisih gol. Sedangkan Cambodja diperingkat 3 dengan poin 3.

Namun posisi Malaysia juga belum aman, karena bisa saja tersingkir. Jika di laga terakhir kalah dari Australia yang sudah pasti tersingkir karena dalam dua laga sebelumnya kalah.

Di Grup B juga tiga tim masih berpeluang lolos ke semifinal. Timor Leste kini memimpin klasemen dengan 4 poin.  Sama dengan poin yang diraih Thailand. Hanya saja Timor Leste unggul seleksi gol.

Sementara satu tim lainnya Laos. Namun Laos butuh kemenangan besar di laga terakhir untuk minimal merebut juara Grup. Nantinya juga Grup B akan bertemu dengan runner up terbaik.

Comments

comments

Baca juga ini :  Lagi, Waduk Telaga Sari Kembali Bocor Ketiga Kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.