Fakhri Husaini memimpin latihan skuat Borneo FC / Oficial Borneo FC

Malam Ini Borneo FC Hadapi PSM, Tanpa Boaz Salossa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali pada Jumat (11/02/2022) malam ini

Namun dalam laga itu, Pelatih Fakhri Husaini mengungkapkan, kemungkinan tidak bisa menurunkan striker gaek Boaz Salossa. Karena kabarnya mengalami cedera hamstring

“Yang jelas kami sudah siap. Soal kondisi pemain, saya masih melihat perkembangan Boaz Salossa, karena ia sempat mengalami masalah di hamstring,” ujarnya

Di laga sebelumnya Juku Eja hanya bermain imbang dengan Bali dengan skor 2-2. Sementara Pesut Mahakam meraih kemenangan  dengan skor 2-0 atas Persikabo 1973.

Fakhri mengungkapkan, sudah mebenahi kekurangan timnya di laga sebelumnya. Salah satu yang menjadi catatannya yakni penyelesaian akhir, khususnya dilini depan.

“Kami sebenarnya bermain bagus di setiap pertandingan. Kami punya banyak peluang di depan gawang, tetapi tak semua berhasil menjadi gol,” ujar Fakhri.

Dari catatan yang dimiliki mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu, ada 15 peluang matang di mulut gawang selama 3 pertandingan. Namun nyatanya hanya 4 yang menjadi gol.

“Ini (masalah finishing) tak boleh lagi terjadi. Sebab tak semua pertandingan akan menghasilkan peluang. Tapi saya juga harus membenahi organisasi pertahanan, karena PSM adalah tim kuat dalam menekan,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dua Pemain Borneo FC Terpapar Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.