Latihan perdana Persiba usai melakoni ujicoba di Pulau Jawa. (foto : Glen)

Malam Ini Persiba Tantang Arema Cronus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menghadapi tuan ruma Arema Cronus di stadionh Kanjuruhan, Minggu (01/05) mala mini.

Tampil dihadapan puluhan ribu Aremania, bukanlah perkara yang mudah untuk bisa mencuri poin. Apalagi selama ini Singo Edan dikenal sulit dikalahkan dikandang sendiri.

Arema saat ini sedang dalam kondisi onfire, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara di Piala Bhayangkara 2016 dengan mengalahkan Persib Bandung 2-0.

Dari 20 pertemuan, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu hanya meraih tujuh kali, sepuluh kali kalah dan tiga kali imbang atas tim kebanggaan masyarakat Malang.

Meski begitu Pelatih Persiba Balikpapan JainoMatos mengaku, Ledi Utomo dan kawan-kawan telah siap menghadapi Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

“Meski persiapan kami sangat mepet, tapi kami datang ke Malang dengan rasa optimis, setidaknya bisa mencuri satu poin, atau bahkan tiga poin,” kata Pelatih asal Brasil itu.

“Arerma adalah tim yang bagus, mereka punya pemain-pemain hebat. Tapi itu tidak membuat kami gentar. Kami sudah punya strategi yang akan diterapkan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Gol Vladimir Vujovic, Buyarkan Kemenangan Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.