Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Malam Ini, Persiba Ujicoba Lawan PON Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan dipastikan akan melakoni laga ujicoba dengan Tim PON Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (23/04) malam di stadion Parikesit Balikpapan.

Pelatih Persiba Jaino Matos mengatakan, ujicoba untuk mengetahui sejauhmana program latihan yang diberikan kepada pemain mampu diserap dengan baik.

Khususnya menghadapai laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Mei mendatang.

“Ujicoba nanti kita mau lihat simulasi pola permainan kita yang akan kita bawa ke Malang,” kata Pelatih asal Brasil tersebut.

Eks pembesut Pusamnia Borneo FC (PBFC) saat PIala Gubernur Kaltim itu mengungkapkan, sebenarnya ingin melakukan laga ujicoba dengan tim yang kualitasnyatidak jauh beda dengan Beruang Madu.

Hanya saja Jaino tak punya pilihan lain, selain berujicoba dengan anak asuh Eddy Simon Badawi. Karena di Kaltim juga tak ada tim ISC B. Kendati begitu Dia menganggap tim PON Kaltim juga memiliki kualitas yang bagus.

“Dipilhnya tim PON Kaltim, karena mereka tim kuat dan solid juga, dan kita tak punya banyak opsi ya di Kaltim, gak mungkin kan kita ujicoba dengan PBFC dan Mitra Kukar karena kita akan bertemu di liga nanti,” bebernya.

“PON Kaltim tim bagus biar mereka uji kita. Kalau soal susunan pemain, ya sudah ada yang akan diturunkan, soal pola maupun skema nanti kita akan lihat dilapangan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Samantha Project Gelar Fashion Show Tunggal di Plaza Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.