Skuat Persiba saat latihan di stadion Batakan Balikpapan
Skuat Persiba saat latihan di stadion Batakan Balikpapan

Malam Ini, Persiba Wajib Amankan Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan wajib mengamankan tiga poin saat menjamu Persik Kediri dalam lanjutan liga 2 Pekan ke 5 di stadion Batakan, Sabtu (20/07) malam.

Pasalnya hanya dengan kemenangan, akan membuat Beruang Mad terus berada dipapan atas klasemen sementara Wilayah Timur, sehingga membuka peluang ke babak delapan besar liga 2.

“Kita sudah tahu kalau kita ingin ada di empat besar klasemen, atau papan atas kita harus mengamankan setiap pertandingan dikandang,” ujarnya.

Meskipun, mantan Pelatih Madura FC itumengakui,  laga tersebut tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Namun dia tetap optimis, karena Persiba butuh tiga poin untuk poin pengganti.

“Setiap pertandingan poin penting sebenarnya yang harus kita dapat, karena kita sudah hilang tiga poin dikandang. Semua pertandingan dikandang maupun tandang gak ada yang ringan, “katanya.

“Semuapertandingan berat bagi kita. Tapi kalau kita bisa kerja keras mudah-mudahan pertandingan berat jadi ringan,” lanjutnya.

Ismail Haris dan Mardiono yang masing-masing mencetak satu gol saat mengalahkan Persatu Tuban 3-0 dalam laga sebelumnya , dipastikan akan mendapat kesempatan turun sejak menit awal.

“Yang jelas Haris kemarin bisa cetak gol ya kita kasih kepercayaan , dan semoga dengan dia main  dia percaya diri dan besok bisa cetak gol lagi itu yang kita harapkan,” tuturnya.

Ismail Haris pun berjanji akan membalas kepercayaan pelatih jika diberi kesempatan bermain.  Mantan pemain PSIM Jogyakarta ini akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Semoga kita bisa mengulang hasil pertandingan sebelumnya, kita meraih kemenangan pertandingan. Saya akan menampilkan permainan terbaik, untuk pertandingan nanti,” ucapnya

“Dan kami sudah siap baik secara fisik maupun mental, apalagi dengan hasil kemarin alhamdulilah kita dapat hasil positif.” tukasnya.

Baca juga ini :  Persiba Matangkan Taktik dan Strategi, Jelang Jamu PSIM

Perkiraan Susun Pemain

Dwi Yudha, Imam Mahmudi, Dani Pranata, Imam Mahmudi, Anis Mujiono, Andre Putra Wibowo, Yusuf Effendi, Stevanus Bungaran, Andre Dio, Beni Oktovianto, Mardiono, Ismail Haris

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.