Timnas U-19 / PSSI

Malam Ini Timnas U-19 Hadapi Thailand, Wajib Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga krusial menghadapi Thailand dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022)

 Kemenangan wajib diraih skuat Garuda muda jika ingin lolos ke semifinal sekaligus mengambil sementara alih puncak klasemen Grup A. Karena saat ini masih tertinggal dua poin dari Thailand.

Saat ini Thailand mengoleksi 6 poin, kemudian Indonesia dengan 4 poin, sama dengan Vietnam hanya saja Marselino Ferdinan dan kawan-kawan unggul agretifitas gol setelah mengalahkan Brunei Darussalam 7-0.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-young harus berpikir keras untuk bisa mengalahkan Thailand. Karena selama ini selalu menjadi batu sandungan timnas di Piala AFF, selain Vietnam maupun Malaysia.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku sudah menonton langsung pertandingan Thlailand saat menang atas Myanmar di laga sebelumnya. Sehingga dia tahu strategi yang akan diterapkan untuk pertandingan nanti malam.

“Thailand memang tim tangguh. Saya menonton pertandingan mereka melawan timnas U-19 Myanmar dan terlihat mereka sangat kokoh. Namun, tim kami terus menunjukkan progres,” ujarnya.

Dia berharap, dukungan suporter maupun masyarakat Indonesia yang memadati stadion akan membakar semangat para pemain untuk menampilkan permainan terbaik. Karena hasil imbang justru akan sangat rawan

“Kami mohon dukungan penuh dan doa dari masyarakat Indonesia,” yujar pelatih yang sukses meloloskan timnas senior ke Piala Asia 2023.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Satu Grup dengan Thailand di Piala AFF, PSSI Ingin Timas Revans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.