Laga ujicoba kedua Timnas U-20 Indonesia menghadapi Timnas U-20 Moldova

Malam Ini Timnas U-20 Lakoni Laga Ujicoba Lawan Baerum SK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-20 Indonesia akan Kembali melakoni laga ujicoba menghadapi  Baerum SK dihelat di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11/2022), pukul 21.00 WITA.

Dikutip dari laman PSSI, Baerum SK merupakan klub asal Norwegia dan menjadi laga ujicoba ke enam selama menjalani pemusatan latihan di Turki dalam tiga pekan terakhir.

Sebelumnya tim asuhan Shin Tae-young itu menlakoni ujicoba menghadapi Cakaliki Spor (menang 2-1), Timnas Turki U-20 (kalah 1-2), Timnas Moldova U-20 (menang 3-1 serta seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2).

“Yang pastinya kami siap untuk pertandingan besok (hari ini) dan instruksi dari pelatih kami siap jalankan,” kata Muhammad Dzaky pemain timnas U-20 Indonesia.

Kata dia,, selama menjalani TC dan uji coba di Turki, dirinya merasa lebih baik secara fisik dan mental. Dia pun bersyukur bisa dipercaya mengikuti pemusatan lathan di Turki,

Alhamdulillah perkembangan fisik dan mental saya sudah lebih baik di sini.”

“Saya bangga sudah dipanggil tim nasional TC ke luar negeri. Semoga saya bisa maksimal di setiap kesempatan,” ujar pemain PSM Makassar itu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Korupsi Bupati Nonaktif PPU AGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.