Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud

Malam Pergantian Tahun, Wali Kota Balikpapan Gelar Doa Bersama dan Sampaikan Permohonan Maaf

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Pemkot Balikpapan melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Wali Kota Balikpapan pada Minggu malam (31/12/2023).

Tampak Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi sang istri Hj Nurlena hadir bersama pimpinan OPD dan sejumlah stakeholder lainnya di Kota Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, di tahun 2023 ini membawa kenangan dalam pengabdi kepada Kota Balikpapan dan mohon maaf jika ada kekurangan, dalam memimpin Kota Balikpapan .

Menurut dengan tahun baru, ada semangat baru kepada jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

“Kami juga berharap di tahun 2024 dengan semangat baru perubahan yang dilakukan harus lebih baik,” ujar Rahmad Mas’ud.

Rahmad menambahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi di tahun depan perlu dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak apalagi Kota Balikpapan posisinya sebagai penyangga IKN.

“Termasuk bersinergi dan kolaborasi di semua OPD, dan stakeholder serta masyarakat,” ujarnya.

Usai gelar doa bersama, wali Kota Balikpapan bergabung dengan Kapolda Kaltim untuk meninjau suasana menjelang pergantian malam tahun baru. Diantaranya Lapangan Merdeka.

Comments

comments

Baca juga ini :  Momen Harkitnas, Wali Kota Balikpapan Ajak Mewujudkan Pemindahan IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.