empat pemain aing Persiba, Marlon Da Silva, Pavel Sidorenko, Dedimar Fereraire, Masihito nNoto

Marlon Da Silva Bahagia Cetak Gol untuk Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Striker Persiba Balikpapan Marlon Da Silva mengaku senang bisa merealisasikan ambisinya mencetak gol tunggal saat mengalahkan Persela Lamongan dalam laga perdana Piala Presiden di stadion Si Jalak Harupat, Senin (06/02).

Mantan striker Mitra Kukar itu mencetak gol melalui titik putih setelah dijatuhkan bek Laskar Joko Tingkir Zainal Haq dalam kotak pinalti. Marlon yang mengambil sendiri tendangan pinalti itu mampu menaklukan Choirul Huda.

“Saya bahagia bisa cetak gol lawan Persela di pertandingan perdana ini. Tentu ini senang sekali karena membawa kemenangan bagi Persiba,” kata Marlon.

“Kami senang dengan hasil ini, dengan kemenangan ini dan saya senang bisa persembahkan gol. Ini membuat saya bahagia,”

Pemain yang musim kemarin mencetak 16 gol itu pun bertekad akan kembali mencetak gol saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung yang juga favorite juara, di laga kedua pecan depan.

“Harapannya begitu bisa cetak gol dan dan bawa kemenangan untuk Persiba di pertandingan selanjutnya. Karena itu harapan nkita semua,” ujarnya.

“Karena kemernangan ini tentu akan menambah motivasi kita untuk tampil lebih baik lagi, bekerja keras lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.”

Meskipun diakuinya, tidak mudah menghadapi Maung Bandung yang bermaterikan pemain bintang dan akan didukung puluhan ribu supporter.

Comments

comments

Baca juga ini :  PHKT Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat di Lingkungan Kerja dan Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.