Home / iniFLASH / Mayat Pemancing Kelima Ditemukan

Mayat Pemancing Kelima Ditemukan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban hilang kebakaran di laut Teluk Balikpapan.

Korban bernama Sutoyo merupakan warga Balikpapan yang melakukan kegiatan memancing dan menjadi korban terakhir yang ditemukan pukul 09.30 di sekitar pelabuhan Chevron, Semayang.

Kondisi mayat sangat mengenaskan baju dan celana yang robek-robek karena terbakar.

Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Octavianto menjelaskan dengan penemuan korban ke 5 ini berakhir pula proses pencarian.

” Sudah dipastikan korban hilang adalah pemancing yang kita cari dan ditemukan di sekitar pelabuhan Chevron, Semayang. Korban dievakuasi ke posko Terpadu pencarian dan akan dibawa ke RSKD, ” katanya Selasa pagi (3/4/2018).

Pencarian korban hilang dilakukan sejak Sabtu lalu dan dipastikan 5 korban telah ditemukan dan menjadi korban kebakaran dari tumpahan minyak di Teluk Balikpapan.

Saat dievakuasi ke pelabuhan Chevron Semayang ratusan orang bersama petugas menyambut kedatangan jenazah ini.

Kepala BPBD Balikpapan Suseno bersyukur korban kelima dapat ditemukan dengan cepat. Dia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian korbam.
“Terima kasih atas peran serta semua pihak, khususnya Teman-teman Info Bencana, sehingga korban bisa ditemukan semuanya. Semoga segala daya dan upaya ini diterima sebagai ibadah kita kepada Allah SWT, Tuhan YME Aamiin YRA, ” kata Suseno sesaat setelah evakuasi korban di Semayang.

Sebelumnya tim SAR gabungan melakukan pencarian 3 korban hilang yakni Agus Salim (42) warga Sepaku Balikpapan Barat, Sutoyo (43) Warga Klandasan Ullu Balikpapan Kota dan Suyono (55) warga Gunung Empat Balikpapan Utara.

Pada Sabtu (31/3/2018) saat kejadian usai kebakaran ditemukan dua korban meninggal yakni Imam warga Kampung Baru, Balikpapan Barat dan wahyu Gusti Anggoro (27) warga Gunung Samarinda. Balikpapan Utara. kondisi baju dan celana yang dikenakan robek-robek karena terbakar. Begitu pula dua korban yang ditemukan Senin pagi ini kondisinya sama. Mereka diketahui warga Balikpapan yang sedang memancing.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ratusan Orang Antar Pemakaman Kasubbag Pengelolaan Gedung di TPU Telindung, Selamat Jalan Pak Karyono

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —Keluarga besar ASN Balikpapan khsusus BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Balikpapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.