Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi saat mencoblos

Mencoblos di TPS 12 Sepinggan Raya, Wali Kota Sempat Kesulitan Membuka Kertas Suara

BALIKPAPAJN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan keluarga membaur bersama warga mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 12 RT 13 Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Rizal tiba di TPS sekitar pukul 07.30 Wita. Menggunakan kemeja putih, celana panjang hitam, orang nomor satu di Kota Balikpapan itu terlihat sempat mengobrol dulu beberapa saat dengan warga sebelum menggunakan hak pilihnya.

Orang momor satu di Kota Balikpapan itu mencoblos memang dekat dengan rumah dinas.Rizal mencoblos seperti warga lainnya, tak ada perlakukan khusus dari petugas, tetap mengantri seperti biasa.

Namun ada yang menarik, rupanya Rizal , mengungkapkan, sempat kesulitan membuka kertas suara. Pasalnya, surat suara yang cukup besar sementara bilik untuk mencoblos yang sempit. Selain itu dia juga harus teliti.

“Memang kan harus teliti juga, lihat dulu dan diperhatikan. Tapi  memang surat suaranya yang agak menaganggu. Kalau mencoblosnya gak susah, kita mencoblosnya tadi sekitar 5 menit,” ujar Rizal.

Dalam kesempatan itu, Rizal juga kembali mengimbau agar warga yang belum mencoblos agar segera ke TPS. Karena waktu untuk mencoblos juga sangat terbatas, karena hanya sampai pukul 13.00 wita. Jika terlambat maka tidak bisa memilih.

“Kami berharap mudah-mudahan tingkat partisipasinya sampai 70 persen lebih, apalagi cuacanya cerah,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bawaslu Tak Bisa Usut Perusakan APK, Karena Tak Ada Laporan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.