Yenny Wahid dan Muhaimin

Muhaimin dan Yenny Wahid Saling Sindir di Media Sosial

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Putri mantan Presiden Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid  saling sindir di media sosial twitter.

Yenny Wahid beberapa kali mengkritik Muhaimin yang telihat getol mencalonkan diri menjadi presiden pada Pemilu 2024.  Muhaimin pun membalasnya dengan menyebut, Yenny Wahid bukan bagian dari PKB.

Yeni itu bukan PKB, bikin partai sendiri aja gagal lolos, bbrpa kali pemilu nyerang PKB gak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya,” cuit Muhaimin melalui akun twiutternya pada Kamis (23/6/2022).

Jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu.. PKB sudah aman nyaman kok.” lanjutnya

Yenny pun kemudian membalas sindiran Muhaimin melalui akun twitternya. Yenny Wahid meminta Muhaimin agar tidak baper. Yenny mengatakan, dirinya tetap PKB tapi yang versi Gus Dur.

“Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur,” tulis Yenny Wahid di akun twitternya pada Kamis (23/6/2022).

Soal mendirikan partai, Yenny Wahid menyebut Muhaimin belum tentu bisa mendirikan sendiri. “Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri. Kan bisanya mengambil partai punya orang lain,” tulis Yenny.

Hubungan Muhaimin dengan keluarga Gus Dur memang kurang harmonis sejak lama. Muhaimin pernah mengajukan gugatan mengenai kekuasaan PKB, partai yang didirikan oleh Gus Dur pada 23 Juli 1998 lalu.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Usul Pengelolaan Parkir Melibatkan Pihak Ketiga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.