Pangdam monitoring Sejumlah Gereja di Balikpapan

Pangdam monitoring Sejumlah Gereja di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pangdam VI/Mlw, Mayjend TNI Heri Wiranto, melaksanakan pengecekan dan monitoring kesiapan pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Katolik Santa Theresia Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (2/3/2021)

Pangdam VI/Mulawarman menjelaskan bahwa seluruh umat kristiani yang tengah melaksanakan ibadah agar bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, ditengah situasi saat ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain adalah memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan. sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan damai.

“Saya melihat dan menyakinkan ke beberapa gereja, khusus di Gereja Santa Balikpapan situasi secara umum baik dan kondusif,” ujar Pangdam.

Pada kegiatan tersebut Pangdam VI/Mulawarman didampingi Asintel Kasdam VI/Mlw Kol Inf Nyamin, Asops Kasdam VI/Mlw Kol Inf Yuda Airlangga, Dandim 0905/Bpp Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi dan Kasdim 0905/Bpp Letkol Inf Markuwat, serta dihadiri Ketua Panitia Paskah Gereja Katolik Santa Theresia Andi Hasan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemenag Terbitkan Surat Edaran Ketentuan Penyelanggaraan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.