Home / iniFLASH / Pantai Manggar Dipakai Perkemahan, Lapak Liar Dibongkar
Pengunjung Pantai Manggar Segara Sari Balikpapan. (foto: Andi A)

Pantai Manggar Dipakai Perkemahan, Lapak Liar Dibongkar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengelola Pantai Segara Sari Manggar, Balikpapan Timur terus melakukan pembenahan. Selain menambah fasilitas yang ada juga melakukan penatan lapak pedagang terutama bagi mereka yang keberadaan dinilai tidak sesuai aturan.

Kamis Pagi ini (7/1/2016) akan dilakukan penertiban keberadaan lapak/kios pedagang yang tidak memiliki izin atau liar.

“ Di lokasi itu memang ada beberapa warung-warung liar. Mereka sudah kita minta bongkar. Mereka sudah datang juga ke kita untuk silakan membongkar tapi kayaknya itu ada premannya,” kata Kepala UPT Pantai Segara Sari Manggar Rusliansyah (7/1/2016).

Nantinya tim gabungan kata Rusli akan datang melakukan pembongkaran Kamis pukul 10.00 wita. “ Ini yang bongkar tim gabungan. Karena warung itu berada dilaahan pemkot. Memang disini akan ada Perkemahan Nasional makanya dirapikan tapi saya ngak tahu kapan itu pelaksanaan,” tuturnya.

Di area wisata andalan Dispora Budpar Balikpapan ini, sebut Rusli ada sekitar 72 warung/ lapak yang resmi diketahui dan terdata oleh UPT. Sisanya 90 pedagang asongan. “ Itu yang terdata dan resmi kita bina,” tambahnya. (Andi)

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Sekitar 90 Persen Masjid akan Melaksanakan Ibadah, DMI Usulkan Perizinan Secara Kolektif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan telah memperbolehkan rumah ibadah kini melaksanakan ibadah di masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.