Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Brimob Kaltim Berikan Bantuan Sembako

Samarinda- Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim membantu warga kurang mampu yang ada di Kota Samarinda dengan membagikan paket sembako hasil penggalangan dana melalui gerakan infaq dua ribu Brimob Kaltim, Jumat (28/10/22).

Kali ini bantuan berupa sembako yang rutin di setiap minggunya diberikan kepada Marcel (53) warga yang tinggal di jalan Bung Tomo Kecamatan Seberang Kota Samarinda dan Since (9Thn) anak yatim piatu.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, mengatakan bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap warga kurang mampu di sekitar Mako Batalyon B yang berlokasi di Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim. Yang pasti kita berharap adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga ditengah kenaikan BBM,” ujarnya.

Sementara itu di kesempatan terpisah Komandan Satuan Brimob Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai menjelaskan bahwa Brimob tidak hanya memiliki peran dalam kegiatan Harkamtibmas, namun juga harus bisa berkontribusi untuk membantu masyarakat dalam gerakan bantuan sosial (Bansos).

“Selain memeliki tugas utama menjaga Harkamtibmas NKRI, kami juga diharapkan memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini menunjukkan bahwa Brimob tidak hanya ada saat melakukan pengamanan, tetapi juga memiliki rasa peduli terhadap warga kita yang membutuhkan serta dapat menjalin silaturahmi baik dengan masyarakat,” terangnya.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  65 Ribu KPM di Kaltim dan Kaltara Dapat Bantuan Beras Gratis Selama 3 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.