Rudy Eka Priyambada / PSSI

Pelatih Persiba Balikpapan : Kita Semakin Berat untuk Bertahan di Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Langkah Persiba Balikpapan bertahan di liga 2 semakin berat setelah kalah dari tuan rumah Sulut United 1-0 di Stadion Klabat Manado, Senin (22/01/2024).

Pelatih Persiba Balikpapan Rudy Eka Priyambodo mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Mantan pelatih Timnas Putri itu menyatakan, permainan di babak pertama sudah cukup baik.

“Kecewa dengan hasil hari ini, kita semakin berat untuk bertahan. Tapi pada dasarnya waktu di babak pertama sudah sesuai skenario,” ujarnya selepas pertandingan.

Pelatih yang sempat menukangi Mitra Kukar itu menyebut, gol Rosi Noprihanis karena pemain kehilangan fokus setelah terjadi kemelut di depan gawang Persiba Balikpapan yang dijaga Riki Pambudi.

“Dan lagi-lagi hilang fokus konsentrasi pas bola kedua kecolongan jadi berbuah gol, itu menjadi malapetaka bagi kita,” ujarnya

Kata dia, kekalahan tersebut menjadi evaluasi untuk dua pertandingan kedepan yakni menjamu Persijap Jepara  pada 27 Januari dan menghadapi tuan rumah ke Persipa Pati pada 3 Februari 2024.

“Bgaimanapun jadi bahan evaluasi, dan apalgi saya datang ke tim ini juga masih baru untuk perbaikan tim ini. Masih ada pertgandingan, kita masih bisa berjuang,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  JBFC Gelar Turnamen 2023 Antar Jurnalis, Berlangsung Dua Leg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.