Rahmad "Mas'ud

Pemkot Apresiasi KPK yang Membongkar Kasus Penyuapan di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan mengapresiasi operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK dibantu Polda Kaltim terhadap hakim, panitera, pengacara dan pengusaha di Kantor Pengadilan Negeri (PN) kota Balikpapan, Jumat (03/05) lalu.

“Apapaun bentuknya dalam OTT, saya pikir permasalahan hukum ya wajib ditegakkan. Artinya kita memberikan apresiasi kepdada KPK yang telah membongkar salah satu kasus yang memang menjadi musuh kita bersama, ini bukan kata wawali lho, ini kata pemerintah,” ujar Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Menurutnya, menjadi tugas bersama bukan hanya Pemerintah Kota Balikpapan untuk memberantas korupsi maupun penyalahgunaan wewenang hingga berujung pada penyuapan terhadap aparat hukum. Dia juga meminta masyarakat ikut mengawasi.  

“Bahwa harus kita berantas sama-sama memberantas korupsi, karena ini tugas bersama. artinya kita memulai dari diri kita juga,” ujarnya

Rahmad pun mengapresiasi langkah KPK yang melakukan OTT, sehingga menjadi contoh bagi para pejabat maupun pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan untuk berhati-hati dalam menggunakan kewenangan dan jabatan.  

“Sekaqli lagi mengapresiasi dariKPK ini, semoga ini menjadi contoh bagi yang lain, termasuk penegak hukum, karena ini kana da tersangkanya dari pengadilan. Kita sayangkan juga, tapi sekali lagi ini musuh bersama bangsa,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto Minta Izin PUB ACT Dicabut dan di Audit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.