lokasi tempat Jasad bayi yang ditemukan

Pemulung Temukan Jasad Bayi Baru Lahir di Tempat Sampah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jamaludin, seorang pemulung menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru dilahirkan. Ditemukan pada Kamis (07/10/2021) petang.

Bayi malang itu ditemukan di tempat pembuangan sampah dalam kondisi yang memprihatinkan dan telah meninggal dunia di kawasan Jalan Letjen S Parman RT 37 Kelurahan Gunung Sari Ulu.

Bayi tersebut ditemukan dalam kardus dan dibungkus plastik hitam, tidak jauh dari apartemen Green Valley Gunung Guntur Kecamatan Balikpapan Tengah, sekira pukul 16.00 Wita.

Informasi yang dihimpun inibalikpapan, awalnya Jamaludin yang sehari-hari menggais rejeki dari tempat pembuangan sampah tak curiga sedikitpun. Justru dia berpikir boneka.

Bahkan dia sempat mengangkat bungkusan itu terlebih dahulu dan belum membukanya . Karena dia pikir hanya boneka. Namun ketika dia membuka bungkusan itu, kaget.

“Begi saya angkat dan saya buka, dalam kotak bungkusan, saya kita bonek sekalinya bayi laki-laki, dalam kotak diikat,” ujarnya.

Lebih memprihatinkan lanjutnya, tali pusar bayi tersebut, belum putus dan tembuni yang berada dalam satu kotak. Kemudian dia melapor ke Security apartemen.

“Saya kasih lihat sama ibu-ibu yang lari-lari sore lalu dia bilang lapor ke security apartemen,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Karyawan BPJS Kesehatan Sumbang APD ke RSKD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.