Peringatan Tablik Akbar Tahun Baru Islam di Masjid Mahdinatul Iman

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Bertempat di Masjid Mahdinatul Imam dilalsanakan tablik akbar tahun baru islam 1444 hijriah dan peringatan HUT ke-77 RI pada Sabtu (13/8/2022).

Asisten I Tata Pemerintahan Setdakot Balikpapan, Syaiful Bahri mengatakan, 

Tahun baru islam dan HUT RI ini harus dijadikan momentum membangun tekad guna menjadi insan yang lebih baik, dan serta lebih berguna bagi bangsa, agama dan negara.

“Dengan tema HUT RI yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat agar dijadikan semangat perjuangan para pahlawan dalam konteks menghadapi tantangan dimasa kini yaitu pandemi belum usai serta persaingan SDM yang semakin ketat,” ujar Syaiful Bahri.

“Semoga semangat tahun baru islam dan HUT RI jadi kekuatan bersama agar semakin bersatu bersama-sama menjadi solusi permasalahan yang sedang dihadapi bangsa saat ini,” tambahnya.

Sementara itu, Pembina Majelis Taklim Mahdinatul Imam Hj Nurlena menyambutnya baik rangkaian peringatan tahun baru islam 1444 Hijriah dan rangkaian HUT ke-77 RI dimana atas kerja keras semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan baik.

“Apresiasi kepada semua pihak yang terlibat termasuk dalam kegiatan berbagai perlombaan yang telah diadakan majelis taklim mahdinatul iman,” tutup Nurlena.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan PPKM Level 1, Ketentuan Kegiatan Konstruksi dan Industri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.