Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo dan istri melakukan ziaran dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung.

Peringati Hari Dharma Samudera, Lanal Balikpapan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2022, Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo melakukan ziaran dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung.

Kegiatan ziarah yang penuh khidmat ini diawali dengan melaksanakan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan dengan mengheningkan cipta dan dilanjutkan peletakan karangan bunga di depan tugu.

]

Kemudian penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan. Selanjutnya Danlanal Balikpapan beserta para pejabat utama dan Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIII DJA II melaksanakan tabur bunga di makam para Pahlawan.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kita bersama untuk mengucapkan terima kasih serta penghormatan terhadap para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua, “ ujar Siswo Widodo

“Kita sebagai generasi muda turut bangga serta senantiasa agar selalu menghormati, menghargai dan terus mengenang jasa para pahlawan kita, yg mana mereka telah mengorbankan nyawa dan jiwa raganya untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia ini (NKRI),”

Ziara dan tabur bunga di Makam Pahlawan Dharma Agung durut dihadiri Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Lanal Balikpapan serta para pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIII DJA II.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 11 Juli 2021 : Naik lagi, 1.134 Kasus Baru Covid-19 di Kaltim, 53 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.