Home / iniFLASH / Perseturuan Dua Wakil Rakyat Balikpapan Belum Berakhir
Abdulloh/Johan

Perseturuan Dua Wakil Rakyat Balikpapan Belum Berakhir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rencana rekonsialiasi perseteruan antara dua para wakil rakyat Balikpapan Abdulloh dan Andi Walinono (AW) hingga kini belum teraliasasi. Pasalnya, Abdulloh yang juga Ketua DPRD Balikpapan itu belum mencabut laporannya di polisi

Meski begitu, Abdulloh membenarkan, telah berbicara dengan Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, secara lisan rencana pencabutan laporan. Hanya saja masih menunggu pertemuan dua kader Golkar itu.

“Sudah saya sampaikan kepada pak Kapolres secara lisan beberapa waktu lalu. Tapi secara resmi belum,” kata Abdulloh.
Kata dia, untuk pencabutan secara resmi, dirinya menunggu itikad baik dari sang terlapor Andi walinono untuk membuat komitmen agar tak mengulangi perbuatannya yang dinilai tak menyenangkan itu.

“Saya tunggu yang bersangkutan menghadap saya. Tak ada hal lain semata-mata saya ingin meminta penjelasan dari yang bersangkutan agar tidak mengulangi hal yang sama,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, pencabutan laporan juga sebagai bagian guna menjaga kesolidan di tubuh Golkar Balikpapan.
“Untuk kesolidan partai, agar konsolidasi terbangun,” ujarnya.

Seperti diketahui, Abdulloh melaporkan Adi Walinono ke kepolisian atas tuduhan perbuatan tak menyenangkan yang dianggap melecehkan status Ketua DPRD Balikpapan dan juga secara pribadi, pada Februari lalu.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 27 Mei 2020 : Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Sembuh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan masih terus bertambah. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.