Pemain Persiba Balikpapan saat merayakan gol kemenangan lawan PSBS Biak diputaran Pertama
Pemain Persiba Balikpapan saat merayakan gol kemenangan diputaran Pertama Grup B

Persiba Balikpapan Butuh Kemenangan Besar untuk Rebut Puncak Klasemen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan butuh kemenangan besar atas Kalteng Putra FC jika ingin merebut puncak klasemen sementara Grup D pada laga perdana putaran kedua liga 2.

Tim Selicin Minyak akan menjamu Enggang Borneo pada Kamis (04/11/2021) di stadion Batakan Balikpapan pukul 16.15 Wita.  Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan butuh kemenangan minaml 3 gol.

Saat ini pemuncak klasemen masih dihuni Sulut United yang bermain imbang 0-0 dengan Persewar Waropen dalam laga di stadion Batakan pada Rabu (03/11/2021) malam tadi.

Saat ini tim kebanggaan masyarakat Manado ini mengoleksi 10 poin dengan memasukkan 5 gol dan kemasukkan 3 gol. Artinya anak asuh Ricky Nelson ini memiliki plus 2 gol.

Sementara anak asuh Fakhri Husaini tercecer di peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 7 dengan memasukkan 6 gol dan kemasukkan 6 gol. Sehingga butuh minimal kemenangan 3 gol.

Jika menang besar, poin Persiba Balikpapan dan Sulut United akan sama-sama 10. Namun selisih gol akan menentukan untuk peringkat di klasemen sementara Grup.  

Pada pertemuan putaran pertama Persiba Balikpapan bermain imbang  1-1 dengan Sulut United. Sehingga selisih gol nantinya yang akan menentukan peringkat klasemen.

Bakal menjadi tantangan bagi Fakhri Husaini yang akan pertama kali menukangi Bryan Cesar Ramadhan, pasca didepaknya Alfredo Vera setelah kekalahan 1-3 atas Mitra Kukar di laga terakhir putaran pertama.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persewar Waspadai Bola-bola Service Persiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.