Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin

Persiba Dipastikan Tanpa Andri Vembriyono

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menjelang laga menghadapi PSIM Jogykarta di stadion Batakan, Sabtu (22/06), Persiba Balikpapan dipastikan tanpa diperkuat salah satu pilar utamanya Andri Vemberiyono karena dalam masa pemulihan.

“Satu pemain kita Andri vembriyono memang tidak bisa bermain. Tapi tidak masalah, karena kita punya banyak pemain pengganti. Pemain lain tidak ada yang cedera. Kalau Andri sendiri Insya Allah minggu ini akan pulih,” ujar Pelatih Persiba Salahuddin.

Mantan Pelatih Madura FC musim lalu itu mengungkapkan, dalam latihan terakhir finishing atau penyelesaian akhir masih akan terus dibenahinya. Karena dalam laga ujicoba sebelumnya, penyelesaian akhir masih menjadi perhatiannya.

 “Fisnihing yang masih kita benahi, karena pemain banyak mendapat kesempatan mencetak gol, tapi kurang bisa dimaksimalkan. Itu yang terus kita asah, kita ingin setiap mendapatkan peluang bisa menjadi gol,” ujar Salahuddin.

“Itu yang akan kita asah lagi saat kita latihan terakhir mencoba lapangan sebelum pertandingan. Tentu kami ingin pemain harus bisa memaksimalkan peluang untuk mencetak gol, karena kita butuh gol untuk bisa menang dalam pertandingan,”

Disamping itu kata dia, penjagaan terhadap lawan maupun lini pertahanan juga masih menjadi perhatinnya. Karenanya di latihan terakhir, Pelatih berdarah Palembang itu akan membenahinya, sehingga permainan Persiba bisa maksimal.

““Bagaimana pemain melakukan pressure terhadap lawan, sehingga tidak bisa mengembangkan permainan, juga tidak punya kesempatan untuk masuk ke kotak pinalti dan mencetak gol, itu yang juga diantisipasi,” ujarnya.

“Ya kita ada perubahan, tapi nanti kita akan lihat kondisi pemain sebelum, pertandingan. Karena kita butuh pemain yang dalam kondisi fit dan siap untuk pertandingan nanti. Makanya akan kita lihat. Target kita tentu menang.”

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.