Home / iniFLASH / Persiba Kalah, Jaino Matos Tak Kecewa
Skuat Persiba Balikpapan saat latihan di stadion Parikesit BAlikpapan

Persiba Kalah, Jaino Matos Tak Kecewa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos tak terlalu kecewa meski, anak asuhnya kalah 0-2 atau tuan rumah Arema Cronus dalam laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Kanjuruhan , Minggu (01/05) malam.

Pelatih asal Brasil itu mengaku, cukup puas melihat penampilan anak asuhnya meski gagal membawa pulang poin. Mantan Asisten Pelatih Tim Nasional dan Pusamania Borneo FC itu mengatakan, Beruang Madu mampu mengimbangi permainan Singo Edan.

“Permainan kami bagus karena mampu mengimbangi permainan Arema, saya cukup puas melihat penampilan anak-anak.,” imbuhnya.

Kendati begitu lanjutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera dibenahinya khususnya mengantisipasi bola mati,  karena dua gol yang tercipta berawal dari bola mati kemudian menghasilkan kemulut dan terciptalah gol.

“Ada beberapa hal yang harus kita benahi, khususnya mengantisipasi bola mati yang membuat gawang kita kebolalan. Ini tidak boeh terjadi lagi di laga selanjutnya,” ujarnya.

Persiba akan melakoni laga kandang menghadapi salah satu tim favorite juara Sriwijaya FC di stadion Parikesit Jumat (06/05) mendatang,.

“Pembenahan itu harus dilakukan, agar kita bisa mendapatkan hasil maksimal di laga selanjutnya. Kita akan lakukan evaluasi secara menyeluruh,” pungkasnya.

 

 

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 25 September 2020 : Bertambah 29 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Pasien Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk pertama kalinya sejak bulan lalu atau awal Agustus, jumlah kasus yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.