Andi Sri Juliarty

Polda Kaltim Gelar Vaksinasi Malam Hari di Masjid-masjid Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim menggelar vaksinasi malam hari di sejumlah masjid di Kota Balikpapan. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty.

“Saat ini berlangsung vaksinasi malam hari yang dilaksanakan vaksinator tim dari Polda Kaltim di beberapa masjid,” ujarnya disela-sela vaksinasi di Sentra Vaksinasi Gedung Parkir Klandasan, Jumat (08/04/2022)

Dia pun mengimbau warga yang belum vaksin dosis tiga atau booster atau pun yang mengiginkan vaksinasi pada malam hari setelah berpuasa diminta mendatangi masjid terdekat.

“Oleh karena itu silahkan masyarakat yang mengiginkan vaksinasi di malam hari untuk mengunjungi beberapa masjid yang menjadi lokasi vaksinasi di lokasi terdekat wilayah tempat anda,” ujarnya

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada warga yang bersedia untuk mengikuti vaksinasi di malam hari pada saat ramadan. Dia juga berharap, diikuti warga lainnya yang belum vaksin booster.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Balikpapan yang berkenan terus melaksanakan vaksinasi booster pada saat berpuasa di bulan ramadan ini,” ujarnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggenjot vaksinasi booster pada saat ramadan. Hal itu karena Pemerintah mensyaratkan wajib vaksinasi booster bagi yang akan mudik pada lebaran tahun ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hingga Minggu ke-22 Juni, Jumlah DBD di Balikpapan 745 Kasus, 5 Kematian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.